Pulau Kenawa, Berasa Berkunjung ke Pulau Milik Pribadi!

traveltodayindonesia.com

Satu lagi pulau  tak berpenghuni di Indonesia namun menyuguhkan keindahan luar biasa. Lagi-lagi berada di daerah indonesia tengah, pulau ini diberi nama Pulau Kenawa. Pulau ini berada di perbatasan antara Lombok dan Sumbawa, tepatnya berada di Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Berada di tengah lautan pulau ini menawarkan keindahan yang tak biasa.

Bagaimana tidak, tak seperti kebanyakan pulau lain yang dipenuhi dengan hamparan pasir putih, pulau satu ini justru layaknya padang savana kecil yang berada diantara birunya perairan laut Lombok. Meski tak berpenghuni, tak sedikit dari wisatawan yang berkunjung dan terpincut dengan uniknya pulau ini. Tak hanya wisatawan lokal, wisatawan dari luar negeri pun cukup banyak yang berkunjung ke pulau ini.

Untuk menuju Pulau Kenawa wisatawan sebaiknya lewat Lombok, meski lokasi pulau ini berada Sumbawa tapi karena letaknya yang berada diperbatasan keduanya kota, jarak dari Lombok terbilang lebih dekat. Hal ini tentunya lebih menyingkat waktu perjalanan dan lebih hemat biaya. Penghematan lain yang juga bisa kamu lakukan sejak awal perjalanan adalah dengan memesan tiket pesawat murah di Reservasi.com. Untuk urusan satu ini bisa kamu dapat di situs booking yang terpercaya di internet.
pesan hotel murah

Ketika sampai Bandara Internasional Lombok sebagai first point, kamu harus menuju Pelabuhann kayangan yang bisa kamu tempuh menggunakan jalur darat dengan menaiki bus atau kendaraan lain. Sesampainya di Pelabuhan kayangan kamu masih harus menyeberang menuju pelabun Pototano di Sumbawa. Barulah sampai di pelabuhan yang berada di wilayah Sumbawa ini, kamu bisa langsung menuju Pulau Kenawa dengan menggunakan kapal laut. Meski cukup panjang perjalanan yang bakal kamu tempuh, percayalah, keindahan pulau Kenawa akan membayar semua lelahmu selama perjalanan.

Dipenuhi dengan rerumputan hijau dan satu bukit yang berada di ujung pulau, tempat ini jadi destinasi bagi wisatawan yang ingin menyepi. Tak dihuni siapapun, kamu akan menikmati pulau ini layaknya pulau milik pribadi. Terlebih jika kamu datang ketika low season. Banyak dari wisatawan yang membangun tenda dan memilih untuk menghabisakan waktu lebih lama di Pulau Kenawa. Karena tak ada penghuni tetap di pulau ini, akan lebih seru jika kamu datang dengan orang-orang terdekat. Beragam kegiatan yang akan membuat hubunganmu makin erat bisa kamu lakukan di tempat ini.

Menikmati sunset di ujung pantai dengan deburan ombak merupakan kegiatan yang wajib kamu lakukan. Malam harinya, langit pulau kenawa yang bersih dan jauh dari polusi akan memberikan keindahan malam yang tak mungkin kamu lupakan seumur hidup. Lukisan Tuhan pada malam hari dengan pemandangan bintang-bintang yang bertaburan bakal kamu nikmati secara jelas dan dengan telanjang mata.

Tak perlu lagi bantuan alat apapun untuk menikmati malam syahdu di pulau yang berasa milik pribadi ini. Sebagai pelengkap momen, kamu hanya perlu menyiapkan camilan dan menyalan api unggun. Bahkan ketika esok harinya, kamu juga sebaiknya bangun lebih pagi dan menjemput datangnya matahari di puncak bukit yang ada di Pulau Kenawa. Sangat sayang jika kamu melewatkan momen yang tak kalah indahnya dengan sunset sore di pulau yang lebih didominasi rerumputan hijau.

Tapi bagi kamu yang tak nyaman untuk tidur di alam bebas, tetap bisa menikmati keindahan Pulau Kenawa cukup sehari saja tanpa perlu menginap. Di Sumbawa sendiri tentu sudah banyak hotel yang memiliki tempat yang nyaman. Pesan hotel murah tentu bisa kamu lakukan, tak perlu khawatir untuk merogoh kocek lebih dalam untuk tinggal di penginapan yang nyaman.

Kegiatan lain yang bisa kamu lakukan di tempat ini yang tak boleh terlewatakan begitu saja dalam list agenda liburan mu adalah kegiatan snorkeling. Pulau Kenawa yang dilingkari bentangan pasir putih terkenal juga dengan kondisi alam bawah lautnya yang indah dan terjaga. Air laut biru yang jernih, ikan-ikan lucu yang berenang disekitar karang-karang cantik akan membuatmu jatuh cinta seketika dengan keistimewaan yang dimiliki Pulau Kenawa.

Tak ada penjual makanan dan beragam keperluan lain, kamu harus benar-benar mempersiapkan kebutuhan selama di Pulau Kenawa yang tak berpenghuni ini. Jika memutuskan untuk bermalam, pastikan jika kamu memiliki bekal makanan dan minuman yang cukup hingga keesokan hari. Lain halnya jika kamu sudah pesan hotel murah disekitaran Sumbawa atau Lombok, kamu hanya perlu membawa bekal untuk sekali makan dan cemilan yang cukup selama menjelajah pulau cantik ini.

Mupeng dengan keindahan pulau satu ini tapi tabunganmu sudah habis terkuras untuk liburan akhir tahun? Jangan khawatir, saat ini mungkin bukan rejekimu tapi kamu bisa merencakan liburan mu dengan lebih matang untuk liburan yang akan datang.

Terlebih jika kamu datang musim kemarau, timingnya tentu akan sangat pas jika dibanding dengan musim penghujan seperti sekarang ini. kamu bakal miliki kesempatan lebih besar untuk mendapat tiket pesawat murah yang bisa kamu pesan jauh-jauh hari sebelum hari H tiba. Ditambah lagi, peluang untuk bisa pesan hotel murah juga tentu ada di depan mata karena kamu bisa memanfaatkan hari-hari  kejepit di tahun 2018 ketimbang memilih pergi di liburan panjang seperti liburan akhir tahun saat ini.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna Banget

Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan Penuh Makna Banget - Setiap orang tentu membutuhkan sebuahmotivasi untuk hidup yang lebih baik. serta motivasi itu bisa datang dari mana saja, entah itu dari orang kurang lebih alias datang dari diri sendiri. kata motivasi bijaksana tidak jarang sekali menghipnotis pikiran kita. kata tersebut bakal memberbagi pengaruh positif serta semangat pantang menyerah. yang tentu dengan kata-kata motivasi bijaksana pemikiran kami bisa terbuka serta lebih dewasa.
kumpulan_kata_motivasi_hidup

Kata Kata Motivasi Menyentuh Hati

Silahkan simak beberapa kata kata motivasi paling bermakna berikut ini
  • Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki, perbaiki kesalahan masa lalu, serta belajarlah tuk hidup tuk saat ini.
  • Jangan buat seseorang mencintaimu apabila kamu tidak siap tuk berbagi hatimu. Cinta tidak berbalas itu menyakitkan.
  • Jangan sesali sesuatu yg sudah kamu perbuat di masa lalu, sesali sesuatu yg tidak sanggup kamu raih untuk masa depan.
  • Terkadang kamu memilih tuk berhenti memberi perhatian pada seseorang, hanya sebab ingin dirinya menyadari ketidak-hadiranmu.
  • Jangan sempat rugii masa lalumu, mereka sudah menjadikan dirimu kali ini. Dirimu yg dewasa, kuat serta percaya diri.
  • Ketika kamu lelah, mintalah kekuatan pada Tuhan. Ketika kamu tiada kata, bicaralah pada Tuhan. Ketika kamu kesepian, ada Tuhan.
  • Kadang kamu memilih tuk menjauhi seseorang, bukan sebab berhenti mencintainya, tapi sebab kamu wajib melindungi diri dari luka.
  • Jangan menantikan org lain memaafkanmu baru kau membenahi diri. Perbaikilah dirimu, maka org bakal memaafkanmu.
  • Kebanggaan paling besar merupakan menjadi dirimu sendiri & mempercayakan dirimu sendiri, tanpa bergantung kpd org lain.
  • Sekurang baik apapun masa lalumu, mereka sudah berlalu. Berusaha yg paling baik sekarang tuk persiapkan masa depan yg lebih baik.
  • Masa depan bukan hanya tempat yg kamu tuju, tetapi tempat yg kamu ciptakan melalui pikiran, niat, serta dilanjutkan perbuatan nyata.
  • Apabila kamu tidak sanggup memimpikan masa depanmu, maka kamu merupakan orang yg tidak tahu kemana tujuan hidupmu.
  • Salah satu faktor memtersanjungkan dalam hidup merupakan ketika kedua orang tua kami tersenyum bangga atas apa yg kami perbuat.
  • Ketika kamu merasa rugi, berpikir tuk mengulang kembali masa lalu, pikirkanlah apa yg kamu miliki saat ini. Be Happy!
  • Pria sejati rutin setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah apabila terbukti tidak bisa bersama. Berkhianat itu Pengecut.
  • Tak butuh berusaha tuk rutin sempurna hanya sebab ingin dicinta, yg kamu butuh merupakan dirinya yg bisa terima ketidak lebihanmu.
  • Jangan sempat menyerah apabila kamu tetap ingin mencoba. Faktor yg susah tuk menantikan, tapi indahnya cinta pantas bakal waktumu.
  • Dalam hidup, terkadang tuk bisa merasa lebih baik, kamu hanya wajib menerima kenyataan bahwa kamu tidak bakal rutin merasa baik.
  • Tersenyumlah, bukan sebab hidup memberbagimu argumen tuk tersenyum, tetapi sebab senyummu merupakan argumen orang lain tersenyum.
  • Wanita menangis bukan sebab mereka lemah, tetapi sebab mereka tidak menemukan kata tuk ungkapkan perasaan mereka.
  • Hal yg susah ketika semua yg baik tiba-tiba menjadi kurang baik, serta lebih susah ketika wajib memutuskan tuk bersi kukuh alias melepaskan.
  • Sahabat merupakan mereka yg mungkin tidak bersamamu ketika kamu berhasil, tetapi mereka yg tentu bersamamu ketika kamu jatuh.
  • Jangan takut jatuh cinta. Percaya, ada seseorang yg bakal hadir dalam hidupmu, mengubah segalanya, serta membikinmu tertawa tersanjung.
  • Hal kurang baik yg terjadi dalam hidupmu merupakan tutorial Tuhan mengingatkanmu tuk rutin bersyukur ketika faktor yg baik terjadi.
  • Hidup ini bukan mengenai menjadi seseorang yg dicintai semua orang, tapi mengenai menjadi seseorang yg dicintai Tuhan.
  • Melupakan seseorang yg sudah memberimu tidak sedikit kenangan indah merupakan faktor yg sangat suit. Tapi apabila itu yg paling baik, relakanlah.
  • Bersyukurlah atas apa yg kamu miliki, perbaiki kesalahan masa lalu, serta belajarlah tuk hidup tuk saat ini.
  • Apabila kamu berjumpa orang yg bisa membikinmu tersenyum ketika orang lain membikin menangis, semakinlah bersamanya.
  • Hanya sebab cinta, tidak berarti wajib semakin terluka. Kadang kamu wajib merelakannya supaya hati tidak menderita.
  • Dalam hidup, setiap persoalan merupakan pelajaran berharga. Setiap cobaan yg datang merupakan proses pendewasaan diri.
  • Jangan menantikan dirinya berangkat tuk kamu menyadari alangkah berharganya dia. Tidak mudah temukan seseorang yg peduli padamu. Hargai.
  • Terkadang kami memilih tuk diam, bukan sebab tidak tahu apa-apa, tetapi sebab diam lebih baik daripada memperkeruh suasana.
  • Ketika kamu merasa kehilangan andalan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yg lebih besar dari mimpimu.
  • Kamu tidak bakal rutin benar dalam meperbuat segala hal. Salah merupakan faktor yg wajar. Maafkan dirimu, perbaiki, serta semakin berusaha
  • Ketika kamu merasa mimpimu tidak terwujud, percayalah bahwa sebuah mimpi yg lebih besar sedang menantimu. Have Faith!
  • Hal yg sangat susah ketika kamu tahu kamu mencintainya, tapi kamu tidak tahu bagaimana tutorial mempertahankan perasaanmu.
  • Ketersanjungan tidak bakal datang menghampiri apabila kamu tidak menjemputnya. Ciptakan di pikiran, lanjutkan ke tindakan. Smile!
  • Jangan sempat melewatkan peluang tuk buat seseorang tersanjung, bahkan apabila untuk itu kamu terpaksa wajib meninggalkannya.
  • Jangan ragu tuk mencoba, jangan takut bakal kegagalan. Takut bakal kegagalan merupakan faktor yang membikin mimpi tidak bakal bisa terwujud.
  • Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tidak bisa memaafkan diri sendiri, tidak bakal bisa memaafkan orang lain.
  • Kebesaran hati seseorang, bisa dilihat dari performanya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.
  • Apabila kamu hanya perbuat apa yg kamu tahu bisa kamu perbuat, kamu tidak bakal sempat meperbuat tidak sedikit hal. Jangan takut mencoba!
  • Tuhan terbukti rutin menjanapabilan yg paling baik, tetapi bukan berarti jalan yg kamu tempuh bakal mudah. Apapun itu, bersyukurlah.
  • Tuhan tidak bakal memberimu mimpi apabila Dirinya tidak memberimu performa tuk mewujudkannya. Dream Big! Work Hard! Have Faith!
  • Kamu mungkin melalui hari tanpa memikirkan Tuhan, tetapi tidak sempat sedetikpun Dirinya tidak memikirkanmu. Bersyukurlah.
  • Cintailah seseorang dari ketidak lebihannya, serta sebuahsaat kamu bakal pantas memperoleh yg paling baik darinya
  • Kita rutin bisa memaafkan tanpa wajib melupakan. Tp kami takkan sangatlah bisa melupakan tanpa memaafkan
  • Jangan menonton masa lalu lebih baik dari yg sewajibnya, sebab bakal membikinmu menonton sekarang lebih kurang baik dari yg sebetulnya.
  • Ketika persoalan datang menghampirimu, jangan berharap ia bakal mudah, tetapi berharaplah bahwa ia bakal membikinmu dewasa.
  • Jangan hidup dalam kepura-puraan maupun kebohongan, sebab pada akhirnya kebenaran tentu terungkap, serta kamulah yg menderita.
  • Tak ada yang telat bagi Tuhan, terkadang Dirinya hanya mengajarkan padamu bagaimana tuk bersabar.
  • Seseorang mungkin bakal membencimu sebab kebaikan dirimu, tetapi sahabat tetap menyayangimu walau mereka tahu kejelekanmu.
  • Ketika seseorang sungguh mencintaimu, dirinya tidak bakal menyakitimu. Apabilapun dirinya menyakitimu, ketahuilah, itu menyakitinya juga.
  • Dalam hidup ini, ada berbagai faktor yg tidak ingin kami pertahankan, tetapi kami terlalu takut tuk mengakhirinya.
Demikianlah beberapa kata kata motivasi penuh semangat yang bisa dimanfaatkan dengan bijak. Semoga bermanfaat.

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tercinta Gokil Asli Ngakak Banget

Kata Kata Lucu Buat Pacar Tercinta Gokil Asli Ngakak Banget - Media sosial facebook alias tidak jarang disingkat FB sangat terkenal serta sangat tidak sedikit yang memakainya. Alasannya sebab fiturnya sangat mudah dipakai, bahkan untuk orang yang awam serta gaptek sekalipun. Dari muda hingga tua punya akun facebook, bahkan anak SD hingga kakek serta nenek juga bisa memakai facebook. Tidak hanya sebab mudah dipakai, facebook bisa dipakai untuk mengupdate status dengan kata-kata yang lebih panjang.

Orang-orang yang eksis serta alay juga sangat menyukai facebook. Mereka yang rajin update status bakal merasa bahagia apabila kata-kata yang mereka tulis mendapat tidak sedikit like serta komentar. Sebab akun facebook bisa berkawan hingga 5000 akun, status kami bakal memungkinkan untuk dilihat oleh tidak sedikit orang. Pasti dengan ini keeksisan kami bakal terus memuncak lewat facebook.

Sampai sekarang facebook tetap menjadi media sosial paling baik di dunia. Faktor hebat yang membikin tidak sedikit orang memakainya merupakan adanya fitur berikan status, yang artinya bila seseorang membikin status yang luar biasa, kami bisa memberikannya terhadap orang lain melewati fitur tersebut. Maka tidak heran bila status-status di facebook menjadi viral sebab adanya peluang status tersebut untuk diberikan.
kata kata lucu

Kata Kata Lucu Gokil

Status yang hebat biasanya berupa nasehat, kata mutiara, guyonan alias kata-kata lucu serta gokil yang dirasa berguna jadi orang lain berniat untuk memberikannya. Khususnya kata-kata yang lucu serta menghibur, sebab sekarang tidak sedikit orang yang merasa capek serta stres dengan selaluitas. Menonton status yang menghibur bakal sedikit meredakan ketegangan yang sedang dirasakan.
Kita sendiri juga bisa mengupdate status yang lucu serta gokil untuk sekedar menghibur kawan alias saudara, alias bahkan mungkin juga pacar yang sedang kecewa. Status semacam ini paling terkenal serta apabila ingin cepat terkenal, status tersebut bisa menjadi salah satu jalan untuk mewujudkannya.

Untuk membikin status fb lucu serta gokil sebetulnya tidaklah susah. Apabila kamu seorang yang mempunyai selera humor yang tinggi, malah status tersebut sangat mudah membikinnya. Tetapi orang yang tidak mahir pun tetap bisa membikin status tersebut. Tutorial yang paling mudah merupakan dengan memantau keadaan kurang lebih, alias menuangkan perasaan yang tengah dirasakan dengan meningkatkankan sedikit lelucon di dalamnya.

Bagi kamu yang suka membaca status fb yang lucu serta gokil, alias mungkin ingin belajar membikin kata-kata yang menghibur tetapi tetap merasa kesusahan, berikut ini kumpulan status fb lucu gokil yang bisa kamu baca serta pelajari.
Kumpulan kata-kata status lucu
  • Manfaat hati aku tidak hanya menyimpan mineral dalam tubuh, juga bisa untuk mencintai kamu loh
  • Permisi, devi ada om? | kamu siapa? | saya seno om pacarnya | oh kamu yg tidak jarang gangguin nobita ya? | itu suneo om
  • Cintailah pacar kamu, sebelum aku mencintainya ;) 
  • Biarpun mereka sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan ketimbang abg jaman sekarang
  • Kalau yang waras trus trusan mengalah, percayalah dunia bakal di kuasai orang gila
  • Dulu papaku nyuruh aku sekolah hingga jenjang S3. Seusai ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan 
  • Km ngintip aku mandi ya? | gak kok, aku cuma ngeliat doang | Ooo kirain km ngintip aku! Awas ya klo ngintip 
  • Beb.. Sini deh | Iyaa apa? | *Bisikin* aku hamilin mantan aku | Oh, ya gapapa. Aku juga dihamilin sama mantan aku
  • Sahabat paling baik merupakan uang, sebab uang bisa mendatangkan sahabat.
  • Kenapa sih kamu tidak jarang nyakitin aku? | agar aku bisa bilang "GWS ya beb" | uh, so sweet banget sih kamu | ya dong, cini pangku
  • Jadi orang baik itu gampang. Jadi orang gampangan itu tidak baik
  • Neng kalo aa jadi suami neng, neng mau minta apa? | minta gak jadi aja deh bang
  • Temen ya temen . Pacar ya pacar ,jangan kawanan kaya pacaran. Apalagi pacaran kaya kawanan.Tipis abis bedanya tapi pait sob
  • Pacar itu semacam pulpen di kelas,kalo gak ilang yaa diambil kawan
  • Orang yg menganggap "jomblo itu gak laku" mungkin berasumsi bahwa dia merupakan barang dagangan. 
  • Ada buah bengkoang, ada buah jambu. Met pagi sayang. Aku kangen kamu
  • Berbagilah HARAPAN bagi jiwa yg terpuruk. Berbagilah SARAPAN bagi perut yg kukuruyuk 
  • Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan..
  • Sebab bisa mnyebabkan saling fitnah
  • Aku terbukti pendiam, diam diam aku jatuh cinta padamu..
  • Ada jamu,diatasnya kuku. nyatanya tawamu mengecap dihatiku 
  • Cewe serupa rekening bank. Tanpa saldo yg mencukupi, susah untuk membikin hatinya berbunga-bunga
  • Dari mana Pak kok ngos-ngosan? | Abis nggebukin maling ayam | Ehh, ga baik main hakim sendiri. | Ga sendirian kok, tapi sekampung
  • Orang yang cepet Move On itu tidak sedikit Playboy/Playgirl.. Kalo orang yang setia mah lama Move On nya
  • Kegagalan merupakan keberhasilan yang gagal total.
  • Kerjaan kamu apa berani lamar anak saya? | Nganggur pak, makanya saya cari lowongan di hati anak bapak.
  • Mak, knp cuma cowok yang punya burung? | Gak papa nak.. Dengan sarang burungmu itu, kamu bisa dapet berapa burungpun yang kamu mau | aihh koplok! 
  • Di KFC* mbak pesen seporsi | pake dada alias paha? | dada aja.. Kalo boleh yang ukuran 36B ya..
  • Nyatanya air ludah bisa nyembuhin darah rendah. . Coba aja ludahin muka kawan lu yang sakit darah rendah 2 detik langsung darah tinggi 
  • Wanita cantik itu auranya kemana mana , bukan aurat nya kemana mana 
  • Yang baik baik di tolak, yang berandalan di pacarin , giliran di sakiti ngomongnya " Semua cowo sama aja" 
  • Kalo kamu nggak bisa bikin orang lain ketawa,setidaknya jangan bikin orang lain menangis, Kan begitu
Apabila tidak jarang membaca status dengan tema yang lucu lama-kelamaan kami juga bisa membikinnya sendiri. Jangan lupa untuk membikin status yang tidak berbau SARA. Meskipun lelucon bila menyangkut persoalan tersebut bakal memicu perpecahan. Demikianlah kumpulan status fb lucu serta gokil yang bisa disampaikan, semoga berguna.

Kata Kata Cinta Keren Banget Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Cinta Super Keren Buat Pacar Tersayang - Apabila Anda memperhatikan kata-kata cinta ini, Anda bisa dibimbing untuk menanggulangi kesusahan dalam hidup Anda. Tokoh populer tidak rutin dicintai hanya untuk penampilan mereka. Mereka juga dikagumi sebab nilainya yang unik. kata Kata Cinta bisa bermakna juga romantis untuk pasangan anda.

Apabila Anda membaca biografi orang-orang populer, Anda bakal belajar berapa tidak sedikit dari mereka yang sudah berhasil melewati kerja keras serta tutorial berpikir yang tidak biasa. Fakta ini membikin orang-orang ini menonjol dari yang lain serta itulah mengapa Anda wajib membaca kutipan inspirasional mereka - untuk memperoleh wawasan serta memperoleh nasehat berharga.

Kata kata cinta menyaapabilan gagasan yang paling sederhana serta paling keren dengan tutorial yang paling sederhana. Ketika Anda membaca kutipan, mudah untuk mempunyai peristiwa AHA mengenai kebenaran yang mencakup semua mengenai kehidupan, cinta, persahabatan serta sebagainya. Bila anda membacanya sama juga membaca kata kata romantis

Dengan membaca cinta romantis nan indah ini, Anda bakal menyadari alangkah mudahnya melalaikan persoalan sehari-hari serta menonton fotoan yang lebih besar. Fakta bahwa kutipan ini berasal dari orang-orang yang mungkin mempunyai persoalan serupa dengan Anda jadi membikin mereka otentik.
kata_cinta_menyentuh_hati

Kata Kata Cinta Keren

  • Buat anda muslim serta bakal segera menikah , kata kata cinta islami ini sangat tepat untuk anda gunakan pada hari pernikahan ataupun pada saat bulan madu
  • Seribu setengah cinta wajib ditinggalkan untuk mengangkat pulang sepenuh hati. - Rumi
  • Dua orang yang tidak sempat puas - penggemar dunia serta penggemar pengetahuan. - Rumi
  • Apa yang Tuhan katakan terhadap mawar itu, serta menyebabkannya tertawa terbahak-bahak, Dirinya mengatakan di hatiku, serta membikinnya seratus kali lebih cantik. - Rumi
  • Dan masih saja, seusai sekian lama, Matahari tidak sempat mengatakannya terhadap Bumi, Anda berhutang padaku. Lihatlah apa yang terjadi dengan cinta semacam itu. Ini menyalakan langit. - Hafez
  • Alasan tidak berdaya dalam ekspresi cinta. - Rumi
  • Pernikahan yang berhasil bukan saat Anda bisa hidup dalam damai dengan istri Anda, tapi bila Anda tidak bisa hidup dalam damai tanpa dia. Yasir Qadhi
  • Selamat tinggal hanya untuk mereka yang mencintai dengan mata mereka. Sebab bagi mereka yang mencintai dengan hati serta jiwa tidak ada yang namanya pemisahan. - Rumi
  • Keindahan Engkau membikinku bahagia. Menontonmu membikinku heran. Untuk Mutiara perbuat ini ... serta Samudra meperbuat itu. - Hafez
  • Pada hari dimana anginnya sempurna, layar hanya butuh dibuka serta dunia ini penuh dengan keindahan. Kali ini hari semacam itu. - Rumi
  • Orang percaya yang paling sempurna dalam iman adalah orang yang karakternya terbaik serta siapa yang terbaik terhadap istrinya. Hadis
  • Suami yang baik menyeka air matanya, tapi suami yang luar biasa mendengarkan cerita mengapa dirinya menangis. Tidak diketahui
  • Saya menutup mulut saya serta berkata terhadap Anda dalam seratus tutorial diam.
  • Bila seseorang mencintaimu, tutorial mereka menuturkanmu tentu bakal tidak sama. Anda tentu bakal merasa aman serta enjoy.
  • Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.
  • Aku mencintaimu mesikipun anda sakit alias tampak jelek
  • Ketika cinta terasa semacam sihir, anda menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi suatu  humor, anda menyebutnya kejutan yang menyenangkan
  • Ketika anda mencintai seseorang, serta anda mencintai mereka sepenuh hati, maka perasaan itu tidak bakal sempat hilang.
  • Takdir adalah sesuatu yang mempertemukan kita, sebab kami tidak bakal percaya pada fakta bahwa semua faktor terjadi dengan cara kebetulan
  • Aku mencintaimu. Anda adalah satu-satunya alasanku untuk hidup.
  • Aku mungkin tidak cerdas, namun aku tahu apa itu cinta
  • Kamu bisa menonton bahwa aku tidak sempat berhenti mencintaimu, mesikipun aku tidak bisa menontonmu
  • Aku berjanji bakal kembali untukmu. Aku berjanji tidak bakal sempat meninggalkanmu
  • Mungkin inilah ketidaksempurnaan kita, yang membikin kami saling menyempurnakan satu sama lain
  • Aku tentu kan menerobos masuk serta menyelamatkanmu dari dinginnya malam, sebab ku tahu kau adalah orang yang ku sayang
  • Kamu adalah tahap dalam hidupku, tidak bakal ada yang boleh menyakitimu bahkan membikinmu menangis
  • Jangan letakan kekecewaan di wajahmu sebab anda tidak sempat sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyummu
  • Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tidak bisa anda jelaskan, bakal rutin menjadi argumen atas kekecewaan yang tidak bisa anda jelaskan
Itulah kumpulan kata kata romantis yang sangat menyentuh serta menyayat hati. Jadilah seseorang yang penting bagi pasangan hidupmu, sebab itu lah salah satu faktor yang paling romantis yang dirasakan wanita.

Kata Kata Gombal Buat Pacar Super Bikin Bahagia

Kata Kata Gombal Buat Pacar Super Bikin Bahagia - Kata kata gombal lucu bikin ngakak telah tidak jarang kamu dengar,dan biasanya pacar kamu biasa ngegombal bukan?. Tidak jarangkali kata kata lucu tersebut berisi rayuan gombal yang dilontarkan adalah sebagai bentuk kasih sayang juga lho, ya walau terlihat gombal tapi cewek cewek tidak sedikit yang suka.

Rayuan gombal yang lucu tidak hanya bikin pacar kamu ketawa ngakak, dirinya bakal lebih cintaaa banget sama kamu. Nah Ngakakak.com bakal ngasih kamu rayuan maut yang lucu, 100% bikin ketawa serta ngegombalin gebetan, pacar, selingkuhan kamu, asal jangan istri orang ya wkwkwkw...
kata_gombal_buat_pacar

Kata Kata Gombal Keren

  • Co: Sayangku..semalam aku mimpi serem banget.
    Ce: Serem gimana?
    Co: Serempuan cantik banget yang kini ada di depanku
  • Cintaku padamu ibarat garam di laut, tidak terlihat tapi terasa. Tapi cintaku dapat kamu lihat serta rasakan selamanya...
  • Kamu ibarat karang, belum nabrak aja hati aku dah tenggelam
  • Sepandai-pandainya aku melompat, pada akhirnya jatuh kepelukanmua juga.
  • Sayang kamu membikinku ngerasain 4 musim, musim cinta, musim sayang, musim rindu, musim kawin...wkwkwkw
  • Co: Yang, waktu kamu lahir tentu langit mendung serta berkecewa
    Ce: Kanapa emangnya kog dapat?
    Co: Langit kecewa sebab malaikat cantiknya turun ke bumi
  • Kamu itu manusia apa kolang kaling sih? bikin aku gak dapat berpaling
  • Tidak sedikit yang pengen sehingga OBAMA, Orang yang paling BAhagia bersaMA mu
  • Bila mencintaimu adalah suatu  dosa yang besar, aku rela apabila masuk neraka terdalam.
  • A: Sayang kamu tau kenapa kami cuma dapat liat pelangi setengah lingkaran?
    B: Sebab yang setengahnya lagi ada di matamu
  • Sayang, cintaku padamu cuma seujung kuku. Walau mencintaimu hanyalah seujung kuku, sebab kuku bakal tumbuh semakin menerus walau rutin dipotong...
  • Sayang ini hari libur ya? aku kog lupa..Abisnya aku gak kenal hari libur kalau udah kangen sama kamu
  • Apabila orang bilang "masih tidak sedikit ikan dilaut" tetapi bagiku cuma dirimu yang berenang-renang di hatiku.
  • Dari semua musim winter, spring, summer serta fall aku paling suka yang fall, falling in love with you
  • Tau gak mengapa aku gak dapat renang?, agar aku dapat cepat tenggelam di dasar hatimu
  • Lirikan matamau semacam gigi ikan piranha, sekali nancep gak bakalan selamat..
  • Hatiku sama semacam antrian mudik yang penuh sesak oleh cintamu..
  • Mengagumimu semacam ujian nasional, menyita seluruh perhatian serta pikiranku...
  • Apabila kangen dibayar, tentu Q telah kaya raya, sebab tiap detik Q kangeeeen kamu.
Demikian kata kata gombal yang tentu sehingga senjata kamu buat nakhlukin gebetan kamu. Diambil dari beberapa sumber serta apabila ada kesalahan mohon di maafkan ya.Tak lupa baca doa dulu seusai baca serta jangan lupa bagikan ya gaes..

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Super Bagus

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Super Bagus - Di dalam kehidupan, manusia tentu mengalami naik turunya ritme. Terkadang mereka berada di atas, mereka kuat dan tidak terombang-ambingkan oleh apapun. Di sebuahwaktu, mereka pun dapat turun ke posisi bawah, mereka lemah dan sangat membutuhkan pertolongan. Satu faktor yang paling dekat dengan mereka ketika wajib ada tangan yang mengulurkan bantuan terhadap mereka merupakan diri mereka sendiri. Di saat mereka tidak memperoleh bantuan dari lingkungan sosial, mereka tetap dikawani kekuatan yang ada pada diri mereka. Mereka tetap mempunyai motivasi diri dan pemikiran untuk keluar dari perpersoalanan yang mereka hadapi. Di sinilah kata mutiara kehidupan hadir memotivasi mereka untuk bangkit dari jatuh.

Mungkin tidak sedikit orang meremehkan mengenai dahsyatnya kekuatan dari kata-kata mutiara yang keluar dari bibir. Mereka tidak lebih memahami bahwa setiap kata mempunyai makna. Berbagai ungkapan mempunyai makna yang tersirat dimana rasa dalam hati dan pikiran yang bakal menafsirkannya. Pada saat anda terjatuh alias mungkin anda sedang diuji oleh tuhan dengan kondisi yang begitu susah, diri anda sedang membutuhkan semangat dan motivasi untuk tetap kuat pada konsisi tersebut.

Dengan adanya kata-kata yang indah, anda bakal terbangkit dan termotivasi dengan cara tidak langsung. Pengaruh dari kata-kata bakal mentransformasikan mood yang ada pada diri untuk tetap tegar. Kata yang indah bakal memberbagi akibat yang menarik, terlebih lagi apabila itu deperdengungkan berkali-kali, pendengar bakal memperoleh terapi batin yang bakal menenangkannya dan menjauhkan diri dari bahaya kurang baik negative thinking. Orang yang sedang dalam ujian bakal mudah dimasuki aura alias pikiran negatif yang datang dari kurang lebihnya. Maka dari itu, mereka wajib lebih tidak sedikit mendengarkan mutiara-mutiara hati.
kata kata bijak

Kata Kata Bijak Paling Menyentuh Hati

  • Seberat apapun beban persoalan yang anda hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak sempat melebihi batas performa kamu.
  • Aku tidak mengenalmu, tapi matamu tidak berbohong. Ikutilah jalan hatimu. Itu yang paling baik.
  • Bersyukur atas keberhasilan itu telah biasa, tetapi bersyukur atas kegagalan itu baru menarik
  • Jangan sempat takut dengan perubahan. Kami mungkin bakal kehilangan sesuatu yang baik, tetapi sebagai gantinya, sesuatu yang jauh lebih baik bakal datang menjemput kita
  • Tuhan memberbagi anda hidup, bukan sebab anda membutuhkannya melainkan sesorang membutuhkan mu
  • Hidup itu membutuhkan perjuangan, sebab gak ada satu faktor pun yg dapat berhasil tanpa sebuah perjuangan
  • Hidup itu opsi, baik dan kurang baik. Ayo kami buat thn baru esok menjadi tahun paling baik kita, dan kami kubur yg kurang baik skrg
  • Dalam duka tentu ada suka. Jangan menyerah sebab dengan putus asa kami tidak lebih dari pecundang
  • Gagal itu urusan nanti. Yg paling penting, kami berani untuk mencoba dan mencoba!
  • Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak sempat menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika tidak sedikit Orang menyakitinya.
  • Hargai dirinya yang membencimu, sebab dirinya merupakan pecinta yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk menonton setiap kesalahanmu.
  • Jangan menyerah atas cita-citamu, cita-cita memberimu tujuan hidup. Ingatlah, berhasil bukan kunci ketersanjungan, ketersanjunganlah kunci berhasil. Semangat !
  • Jangan iri atas keberhasilan oranglain, sebab anda tidak mengenal apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
  • Harapan kosong jauh lebih menyakitkan daripada sebuah penolakan
  • Hargai yg km miliki, km bakal mempunyai lebih lagi Jk fokus pd apa yg tdk km miliki, krn km tdk lumayan dlm faktor apapun
  • Hidup merupakan perjuangan, perjalanan merupakan sebuahpembelajaran. Apabila tidak ada pengorbanan, lambat laun kami bakal tersisihkan.
  • Ada tiga faktor yang wajib dimiliki dalam hidup, Perubahan, Opsi, dan Prinsip
  • Tidak bakal disebut gagal bagi mereka yang menikmati hidup
  • Ketika seseorang yang sangat anda percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa anda tengah belajar ununtuk lebih percaya pada dirimu sendiri.
  • Jangan terpuruk ketika anda tengah berada dalam situasi terkurang baik. Tuhan memberbaginya padamu, sebab Dirinya ingin anda lebih kuat dari sebelumnya.
  • Apabila kami ingin menonton masa lalu, maka lihatlah kondisi anda sekarang. Apabila ingin menonton masa depan, maka lihatlah apa yang anda perbuat saat ini
  • Hidup ini terlalu pendek apabila hanya dipakai untuk memendam dendam yang berkepanjangan
  • Wanita itu unik, mereka ingin anda tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.
  • Ketika diri kami merasa telah dikhianati dan disedihkan, berdoalah supaya sebuahsaat kau tidak bakal mengkhianati dan mengecewakan, sebab anda juga telah merasakan alangkah sakitnya dikhianati dan disedihkan.
  • Apabila ada yang mengatakan Hidup ini begitu susah. Tanyakan terhadap nya susah apabila dibandingkan dengan apa?
  • Hidup hanya ada 2 segi tidak sama. Penderitaan dan Ketersanjungan, tetapi dari situlah kami menjadi kuat dan tegar.
  • Katakan pada kehidupan anda, wahai hidup engkau terbukti keras dan tidak mudah. Tetapi aku jauh lebih keras dan tidak mudah dikalahkan
  • Jangan menantikan seseorang yang sempurna. Tunggulah seseorang yang berpikir anda merupakan seseorang yang sempurna…
  • Waktu merupakan pedang, apabila anda dapat memakai dengan baik, maka tentu bakal mengangkat keberuntungan, tapi apabila kau memakai dengan kurang baik, tentu dirinya bakal membunuhmu.
  • Ketakutan yang membikin kami berhenti untuk berjuang, maka atasilah ketakutan tersebut dengan keberanian dalam bertindak dan mengambil keputusan
  • Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dirinya yang saat ini berusaha membikinmu tersanjung.
  • Cita-cita tidak bakal terwujud dengan sendirinya. Anda wajib segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya…
  • Apabila anda mencintai seseorang, cintailah dirinya apa adanya, bukan sebab anda ingin dirinya menjadi semacam yang anda inginkan, sebab sesungguhnya anda hanya mencintai cerminan diri anda pada dirinya.
  • Janganlah anda mencintai seseorang sebab paras/wajahnya, hartanya dan jabatannya, tapi cintai sebab kebaikan dan ketulusan hatinya sebab diantara itu semua, hanya kebaikan dan ketulusan hatinya yang tetap abadi.
  • Datangilah sahabatmu di saat dirinya susah dan lenyaplah di saat dirinya tersanjung, sebab sesungguhnya kamulah yang bakal diingat di saat dirinya sedang susah di saat anda menolongnya.
  • Hidup bukanlah soal seberapa lama melainkan seberapa dalam memaknainya
  • Jangan jadi org yg congkak. Pastikanlah bahwa kepala Anda tidak lebih tinggi dari topi Anda.
  • Jangan jadikan ketidak lebihan sebagai beban, itu hanya bakal membikinmu susah untuk berlari mengejar cita-citamu.
  • Jangan mau menjadi katak yg hanya dalam tempurung, takut dan tdk mau memperlihatkan dirinya
  • Jangan mengkritik karya Orang jadi membikin dirimu sendiri lupa berkarya!
  • Berfikir positif dan optimis terkesan semacam kalimat puisi yang sepele, tapi sdarilah ini sangat penting dalam peran anda mengambil keputusan yang bakal menenuntukan keberhasilan alias kehancuran.
  • Berpikirlah sebelum berbicara, sebab dengan begitu, anda bakal mengurangi kesalahan pun persoalan yang mungkin bakal terjadi.
  • Masa kejayaan ada dihadapan kita, sebab ia bukanlah faktor yang telah berlalu
  • Hidup yang sebetulnya merupakan saat kami bermimpi dalam kesadaran
  • Selama kami tetap punya TEKAD yang terpelihara dan terjaga dalam semangat, maka tidak ada kata telat untuk mengawali faktor yang baru
  • Jangan sempat mengeluh dengan kondisi yang datang di kali ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati…
  • Jiwa yg kuat tidak bakal melemah apabila ia disakiti. Sebab ia tahu, setiap kesakitan merupakan poses mambangun kekuatan…


  • Kejujuran itu keindahan yg disukai setiap orang, bahkan orang jahat pun merindukan kejujuran…
  • Apabila anda mempunyai keinginan untuk mengawali, anda juga wajib mempunyai keberanian dan keinginan untuk menyelesaikannya, bukan hanya mengakhiri.
  • Seberat apapun harimu, jangan sempat biarkan seseorang membikinmu merasa bahwa anda tidak layak mendapat apa yang anda inginkan.
  • Terkadang, anda berusaha menghindari sesuatu, bukan berarti anda membencinya. Anda mengharapkannya tapi anda tahu bahwa itu salah.
  • Tak peduli semacam apapun kehidupanmu, anda rutin punya opsi untuk menonton dari segi baiknya alias segi kurang baiknya
  • Tujuan dari hidup merupakan menjadikan hidup mempunyai tujuan, arah, dan visi yang matang
  • Inovasi merupakan faktor yang membedakan antara pemimpin dan pengikut
  • Ketidak lebihan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg butuh ditutup, tetapi lumayan membukanya
  • Orang yg susah untuk maju biasanya merupakan orang yg takut bakal perubahan dan orang yg takut menentukan keputusan.
  • Sumber kekuatan baru bknlah uang yg berada dlm genggaman tangan berbagai orang, tp info di tangan orang tidak sedikit.
  • Takut bakal kegagalan sewajibnya tidak menjadi argumen untuk tidak mencoba sesuatu.
  • Tuhan tidakkan berbagi cobaan melebihi performamu. Ketika putus asa, ingatlah, apabila Tuhan memberinya padamu, Dirinya bakal menolongmu melaluinya.
Pada akhirnya, kata mutiara kehidupan bakal terus diperlukan oleh manusia untuk menyembuhkan mereka dari rasa penat, depresi, dan psikis lainnya. Dengan ungkapan-ungkapan itu, mereka menggugah semangat hidup dari alam bawah sadar mereka. Kata-kata itu mengeluarkan mereka dari jeruji susahnya kehidupan. Orang yang sedang dalam perpersoalanan bakal terbebas dan ujung dari terapi kata mutiara itu merupakan untuk menyembuhkan penyakit psikis manusia.

Tidak hanya untuk penyembuhan penyakit psikis berat, itu juga dengan cara tidak langsung diantara kami telah mempraktekkannya pada perpersoalanan yang ringan semacam perpersoalanan pekerjaan yang agak mempersusah kita. Dengan kata itu, kami terbebas untuk tidak memikirkan perpersoalanan itu. Hidup kami bakal terus indah dengan semangat yang ada dalam diri kami dan harmoni bakal hadir dalam setiap langkah hidup kita.

Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Paling Asyik Banget

Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Paling Asyik Banget - Pulau Tidung adalah salah satu destinasi wisata yang terletak di gugusan Taman Nasional Kepulauan Seribu, yang adalah salah satu kabupaten administrasi di DKI Jakarta. Pulau ini adalah salah satu destinasi favorit tidak hanya pulau Pari, pulau Pramuka, serta beberapa pulau lainnya.

Warga pulau Tidung pada umumnya berprofesi sebagai nelayan serta pemandu wisata. Meskipun tergolong sebagai salah satu wilayah pinggiran Jakarta, pulau Tidung telah mempunyai tidak sedikit fasilitas umum semacam sekolah, klinik, pasar serta juga kantor pemerintahan.

Pulau tidung terbagi menjadi dua pulau yakni Tidung Besar serta Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar adalah pulau mutlak yang dimana juga adalah kawasan pemukiman warga, sementara Pulau Tidung kecil adalah pulau yang dijadikan sebagai hutan bakau.
wisata pulau tidung

Wisata Pulau Tidung Rame

Di pulau Tidung Kecil, wisatawan bisa menikmati keindahan alam yang asri untuk sejenak melepas penat selepas selaluitas harian serta hiruk pikiknya kota Jakarta. Hutan bakau yang tersedia di Tidung kecil terbukti sengaja ditanam untuk menghindari abrasi pantai, faktor ini pasti membikin ombak di pulau ini cenderung tenang jadi Anda tidak butuh khawatir apabila ingin berenang.

Beberapa fasilitas hiburan lain juga telah disediakan di Taman Nasional ini, Anda bisa meperbuat beberapa faktor seru serta sedikit memacu adrenalin semacam naik kano, jetski, banana boat hingga donut boat.

Selain faktor yang telah disebutkan diatas, salah satu kegiatan yang bisa Anda perbuat di pulau ini adalah menyelam. Kegiatan ini adalah kegiatan yang paling digemari oleh para wisatawan. Perairan Pulau Tidung menyimpan begitu tidak sedikit kekayaan laut, ikan-ikan yang berenang serta juga biota laut yang lain. Keindahan ini yang pada akhirnya membikin kalangan backpackers Indonesia menyebut pulau Tidung sebagai new paradise.

Tentu bakal menjadi suatu  kemenyesalan apabila kami telah hingga di pulau ini tanpa bisa berinteraksi langsung dengan ikan-ikan kecil berwarna-warni yang sangat cantik.

Selain menyelam, wisata bahari yang bisa Anda perbuat di pulau ini adalah Snorkeling. Anggaran snorkeling di pulai ini terbilang lumayan murah, Anda hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 35.000 untuk menyewa perlengkapan snorkeling. Apabila Anda takut meperbuat snorkeling sendirian, Anda juga bisa menyewa jasa pemandu snorkeling dengan anggaran hanya Rp 100.000.

Berminat untuk singgah ke pulau Tidung? Ada tidak sedikit sekali penyuplai wisata yang menyediakan paket wisata pulau tidung dengan harga bervariasi. Umumnya, untuk bisa berwisata di pulau Tidung, Anda hanya butuh menyiapkan uang kurang lebih Rp. 200.000 untuk 1 orang.